Rabu, Juni 19, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Plt Bupati Muara Enim Ajak Peserta UKW se-Sumatera Selatan Tingkatkan Daya Saing

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Selain dari mendapatkan sertifikasi resmi, melalui UKW ini, saya mengajak seluruh peserta UKW atau rekan-rekan wartawan untuk terus meningkatkan daya saing sebagai jurnalis serta dapat memahami profesi yang ditekuni secara profesional apalagi rekan-rekan sekalian berkecimpung di dunia siber.

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah saat dirinya menyampaikan arahan dalam kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) se-Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Muara Enim dengan menghadirkan langsung tim penguji dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Muara Enim, Senin (29/05).

- Advertisement -

UKW ini merupakan upaya peningkatan kompetensi dan sumber daya manusia bagi  wartawan guna melahirkan wartawan yang kompeten dan profesional, sehingga terpenuhinya hak publik untuk memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar, lanjut Plt Bupati mengatakan.

“Selamat mengikuti UKW, semoga dapat menjadi wartawan yang berkompeten, profesional, bermartabat dan beradab serta terus dapat bersinergi dengan Pemkab. Muara Enim ataupun tempat kerja masing-masing dengan menyajikan berita berimbang dan terpercaya karena wartawan merupakan corong pembangunan serta kontrol sosial dalam masyarakat,” ujar Kaffah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekt@suarapemerintah.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,700PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview