Minggu, Mei 5, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Top GPR Figure 2023 untuk Menparekraf Sandiaga Uno

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menerima anugerah Top GPR Figure Award 2023 yang diselenggarakan oleh GPR Institute secara virtual, Rabu (26/7)..

Dalam sambutannya sesaat setelah menerima penghargaan, Sandiaga menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan dan sangat mengapresiasi penghargaan yang diterimanya.

- Advertisement -

“Penghargaan ini sangat memicu kami di Kemenparekraf untuk melaksanakan tugas dan fungsi menyampaikan informasi kepada publik secara tepat waktu, tepat sasaran dan tepat manfaat diiringi semangat kerja, gerak cepat, gerak bersama dan gaspol menggarap semua potensi yang ada dibarengi dengan inovasi, adaptasi dan kolaborasi,” demikian Sandiaga seperti disampaikan Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf I Gusti Dewi Ayu Hendriyani.

Dirinya mengatakan, di era digital saat ini penggunaan teknologi digital yang efektif yang dapat mendorong percepatan dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat serta memperluas publikasi dan memperbanyak pemberitaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview