Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Wayan Koster Raih Anugerah Top GPR Figure Award 2023

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Gubernur Bali, Wayan Koster berhasil raih anugerah penghargaan Top GPR Figure Award 2023 dalam acara 3rd GPR Conference 2023 & 3rd Top GPR Award 2023 yang diselenggarakan oleh GPR Institute secara virtual, Rabu (26/7).

Menjabat Gubernur Bali sejak 5 September 2018, Wayan Koster mengatakan dirinya tidak pernah memikirkan akan mendapatkan penghargaan. Tapi sejak dilantik sebagai gubernur, ia mencoba untuk betul-betul memahami dengan sekuat tenaga apa yang harus dijalankan untuk menatap pembangunan Bali secara fundamental dan konperehensif.

- Advertisement -

Menurut Wayan Koster, Bali dalam banyak hal masih sangat tertinggal dibandingkan dengan daerah-daerah lain, termasuk di dalamnya pembangunan infrastruktur, baik darat, laut dan udara serta infrastruktur untuk telekomunikasi.

“Di dalam pembangunan Bali, saya melakukan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali sebagai pola pembangunan semesta berencana menuju Bali era baru yang mengandung berbagai bidang prioritas untuk melakukan percepatan pembangunan,” jelasnya.

- Advertisement -

Koster memaparkan, sesuai dengan misi pembangunan Bali, yaitu transparan dan akuntabel serta selalu mendapat partisipasi dan dukungan publik, maka komunikasi secara efektif dan efisien harus dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan di dalam tata penyelenggaraan pemerintahan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,570PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview