Kamis, Mei 2, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bupati Pekalongan Pastikan Jembatan Kalijambe Diperbaiki

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Kabar bahagia disampaikan oleh Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq usai meninjau langsung kondisi Jembatan Kalijambe pekan lalu bersama suami – Ashraf Abu, Sekda dan para Kepala OPD terkait. Fadia memastikan jembatan poros penghubung antara Kecamatan Sragi dan Kecamatan Bojong di perbatasan Desa Kalijambe dan Desa Pantianom tersebut akan segera diperbaiki.

Diungkapkan Bupati, Pemkab Pekalongan akan menggelontorkan anggaran 1,3 Milyar untuk perbaikan jembatan yang kondisinya sudah kurang layak dilalui tersebut, serta Pembangunan tebing yang runtuh di sekitar jembatan. Perbaikan rencananya akan dilaksanakan Bulan Oktober 2023.

- Advertisement -

Menurutnya, selama ini banyak masyarakat setempat yang mengeluhkan kondisi jembatan yang membahayakan jika dilalui karena landasan kayunya sudah keropos. Usulan perbaikan jembatan sebelumnya sudah sering disampaikan ke Pemkab Pekalongan oleh Pemerintah Desa setempat, namun lantaran status jembatan adalah milik Pabrik Gula (PG) Sragi, sehingga Pemerintah Daerah tidak dapat berbuat banyak karena secara aturan tidak dapat dibiayai APBD.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview