Selasa, April 30, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pj Bupati Tangerang: Idulfitri, Ibadah yang Mengandung Vertikal dan Horizontal

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, menegaskan bahwa perayaan Idul Fitri melibatkan dua dimensi ibadah, yakni secara vertikal dan horizontal. Pernyataan ini disampaikannya saat ikut dalam Sholat Idul Fitri bersama seluruh jajaran Perangkat Daerah Pemkab Tangerang di Masjid Agung Al-Amjad, Puspemkab Tigaraksa, pada Rabu (11/4/2024).

“Ibadah pada Hari Raya Idul Fitri tidak hanya mencakup solidaritas sosial, namun juga membutuhkan kebesaran hati dalam aspek moral dan spiritual, dengan menjalin silaturrahim serta saling memaafkan, sesuai dengan tradisi yang telah mengakar dalam masyarakat kita,” ungkap Pj Bupati Tangerang, Andi Ony.

- Advertisement -

Dalam kesempatan tersebut, beliau menekankan bahwa semangat untuk beribadah dan berlomba-lomba dalam kebaikan harus terus diperkuat, meskipun bulan Ramadhan telah berlalu. “Momentum Idul Fitri harus dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan kualitas diri, meningkatkan integritas, bertaqwa, serta selalu mentaati perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya,” tambahnya.

Andi Ony juga mengajak seluruh masyarakat untuk membersihkan dan menjaga hati dari penyakit-penyakit hati yang dapat merusak keimanan, agar segala nikmat dan keberkahan dari Allah SWT senantiasa mengalir. “Saya, atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang, mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada semua warga dan masyarakat Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview