Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

LKPJ 2023, Pj Bupati Muara Enim Dengarkan Hasil Pembahasan Komisi-Komisi DPRD

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Usai memaparkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muara Enim tahun 2023 dihadapan para Ketua, Wakil-wakil Ketua, dan para Anggota Dewan beserta peserta rapat lain dalam Rapat Paripurna III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim, Senin (22/04).

Tadi, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mendengarkan penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian dari Komisi I, II, III, dan IV DPRD Kabupaten Muara Enim terhadap LKPJ Bupati Muara Enim Tahun 2023 dalam Rapat Paripurna III DPRD Kabupaten Muara Enim, Selasa (30/04) di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim.

- Advertisement -

Dalam rapat yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut, masing-masing Komisi Dewan memberikan apresiasi terhadap kinerja yang telah dilakukan Pemkab. Muara Enim sepanjang tahun 2023 lalu.

Namun, sesuai kata pepatah ‘Tidak ada yang sempurna’ karena tadi masih terdengar beberapa catatan yang harus disempurnakan guna membawa Bumi Serasan Sekundang semakin maju dan terdepan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,680PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview