Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Karya Nyata TNI-Polri Berikan 210 Paket Bansos Untuk Masyarakat NTB

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Sebanyak 210 paket bantuan sosial (Bansos) dalam rangka Operasi Lilin Rinjani akan disalurkan ke masyarakat NTB.

Bantuan Sosial yang disalurkan berisi paket 20 Kg beras dan mie instan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya diakhir tahun 2020.

- Advertisement -

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si mengatakan Bansos ini merupakan karya nyata dharma TNI-Polri untuk meringankan beban masyarakat, terlebih ditengah pandemi Covid-19.

“Karya nyata dari awal sampai akhir tahun, terus dilakukan TNI-Polri sebagai pengabdiannya kepada masyarakat NTB,” ungkap Miq Gite, Senin (28/12) pada Apel Dalam Rangka Pendistribusian Bansos Akhir Tahun 2020, di Lapangan Polda NTB.

- Advertisement -

Apresiasi dan rasa bangga juga disampaikan Miq Gite atas peran TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pilkada di 7 Kabupaten /Kota.

“Ini membuktikan sinergi dan kebersamaan Pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat selalu bersatu menghadapi dan menyelesaikan setiap persoalan bersama,” jelas mantan Karo Humas Pemrov. NTB ini.

- Advertisement -

Sementara itu Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Ikbal, S.IK mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai bukti kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview