Jumat, April 26, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Presiden Jokowi : RI Amankan 4 Vaksin Covid-19

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Indonesia akan segera menggelar vaksinasi massal Covid-19. Untuk itu, Jokowi mengklaim pemerintah saat ini sudah tepat 4 vaksin Covid-19.

“Tahun ini, pemerintah akan menggelar vaksinasi massal Covid-19. Indonesia telah pasokan vaksin dari Sinovac, Novavax, AstraZeneca, dan BioNTech-Pfizer,” tegas Jokowi melalui akun twitter resmi @jokowi, Jumat (1/1).

- Advertisement -

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menyatakan pada tahun ini, pemerintah melanjutkan program perlindungan sosial seperti kartu sembako, bansos tunai, hingga Kartu Prakerja.

Selain itu, kata dia, 2021 akan tetap diisi dengan infrastruktur pembangunan dan sumber daya manusia seperti yang telah dicanangkan.

- Advertisement -

“Anggaran besar kita kucurkan untuk pembangunan bendungan, jaringan irigasi, jalan, jalur kereta api, bandara, sampai rumah-rumah susun di seluruh Indonesia,” Jelas Presiden Jokowi.

Ia lalu mengajak semua pihak untuk memasuki tahun 2021 dengan langkah yang lebih tegap dan melangkah dengan semangat dan harapan

- Advertisement -

“Pelajaran yang mahal, pengorbanan tiada tepermanai selama masa pandemi, membuat kita lebih siap. Mari bersama-sama melangkah melewati ambang tahun yang baru ini dengan penuh semangat dan harapan,” kata Presiden Jokowi.

Vaksin Covid-19 Pfizer-BioNTech dan Novavax sendiri berasal dari Amerika Serikat (AS). Sementara vaksin AstraZeneca berasal dari Inggris.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview