Jumat, April 26, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Menikmati Indahnya Pantai Pasir Putih Cihara di Banten Selatan

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Provinsi Banten identik dengan wisata Cagar Alam Ujung Kulon yang lambat-lahan mulai mendunia. Daya tarik badak bercula satu yang dilindungi membuat area wisata menjadi begitu sangat diminati. 

Lagi dengan keberadaan pulau-pulau eksotis disekitarnya seperti Pulau Peucang dan Pulau Panaitan, membuat kawasan ini sangat digemari oleh para pecinta dunia wisata di seluruh penjuru dunia.

- Advertisement -

Namun kawasan yang berada di provinsi yang terkenal dengan kesenian debusnya ini tidak hanya terpaku di wilayah ujung baratnya saja, pada bagian pesisir, tepatnya di wilayah selatan terdapat pantai-pantai yang menawan untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Pasir Putih yang terletak di Daerah Cihara, Kabupaten Lebak.

Mengunjungi Pantai Pasir Putih yang berada di Kampung Sukahuja, Desa Ciparahu, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi. Wilayahnya yang belum memiliki akses transportasi yang memadai menjadikan pantai ini agak sulit untuk dicapai. 

- Advertisement -

Tidak hanya itu saja, kawasan ini juga tidak memiliki fasilitas penginapan. Di sini hanya ada warung-warung dan tempat bersantai yang terbuat dari kayu dan bambu.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview