Kamis, Maret 28, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pos Indonesia Luncurkan Nomor Halo Pos Baru

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – PT Pos Indonesia (Persero) resmi meluncurkan penggunaan nomor akses atau Halo Pos 1500161 sebagai nomor baru layanan contact center yang dapat digunakan masyarakat.

Contact center ini mempermudah masyarakat untuk memperoleh informasi perihal produk layanan sekaligus melakukan pengaduan dan komplain kepada Pos Indonesia.

- Advertisement -

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana menyebut, kehadiran Halo Pos 1500161 ini menjawab tuntutan masyarakat atas tersedianya nomor akses yang mudah diingat dan dapat melayani masyarakat dengan cepat.

“Halo Pos 1500161 Pos Indonesia tidak hanya hadir untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi masyarakat, namun sekaligus juga hadir untuk dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa, yaitu dengan membuka peluang bekerja bagi generasi muda di Indonesia, untuk berkreasi dan berproduksi menjadi O-Ranger dan Agen Pos di Pos Indonesia,” ujar Siti dalam peluncuran Halo Pos, Rabu (5/5/2021).

- Advertisement -

Dalam Layanan Halo Pos 1500161 nantinya akan menyediakan fitur informasi layanan O-Ranger dan Agen Pos, baik cara pendaftaran maupun pick up barang. O-ranger sendiri merupakan mitra Pos Indonesia yang akan memasarkan produk perusahaan, selain untuk melakukan layanan penjemputan barang (pick up service) di masing-masing area secara nasional.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview