Jumat, September 17, 2021
spot_img

Inovasi Transjakarta Beri Pelayanan Terbaik Saat Pandemi

SuaraPemerintah.ID– Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengimbau seluruh pegawai untuk bekerja bagaimana mencegah krisis dan menjawab tantangan di tengah pandemi Covid-19. Sebab itu, Transjakarta terus berinovasi demi menyesuaikan pelayanannya di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam hal ini, transformasi dari berbagai sisi tentunya sangat dibutuhkan agar dapat menyesuaikan diri dengan kondisi dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia,” ujar Sardjono di Jakarta, Selasa (27/7/21).

Salah satunya dengan penyediaan fasilitas wi-fi. Langkah selanjutnya menjadi katalis bagi Transjakarta untuk mempercepat transformasi digital dan transformasi kelembagaan.

“Saat ini Transjakarta sudah mulai melakukan transformasi secara digital, mulai dari wi-fi berkecepatan tinggi, tanpa batas kuota dan tanpa bayar, serta aplikasi TIJE dengan segudang fitur canggih,” beber Sarjono.

Selanjutnya, penerapan face recognition yang telah diterapkan di lingkup kantor pusat PT Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur dan akan segera diterapkan bagi pelanggan sebagai akses memasuki halte.

” Transformasi ini masih akan terus berlanjut. Tidak hanya sebagai upaya bertahan dan melawan wabah, tetapi sebagai jembatan bagi Transjakarta untuk terus berkembang dan beradaptasi mengikuti perkembangan tren dan teknologi yang terus berkembang dari waktu ke waktu,” pungkas Sadjono.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
1,350PelangganBerlangganan

Special Interview

Suara Olah Raga

Suara Loker

Terpopuler

GPR Milenial

Suara Tokoh

close