Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Mulai Rabu, Pemerintah Bagikan 300 Ribu Paket Obat Covid 19 Gratis

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Paket obat gratis bagi penderita covid 19 segera dibagikan Pemerintah pusat. Sekitar 300 ribu paket obat yang akan dibagikan pada masyarakat mulai Rabu (14/7/21).

Hal terpenting dalam pembagian obat agar terlaksana dengan baik, seluruh masyarakat yang terpapar covid 19 dan isolasi mandiri diminta agar segera melapor.

- Advertisement -

“Rencana kita dapat paket obat untuk membantu masyarakat yang positif Covid-19. Saya minta bantuan masyarakat, ayo yang saat ini isolasi mandiri di rumah dan belum melapor, segera lapor sekarang,” Papar Ganjar usai rapat dengan Menko Marinvest, di rumah dinasnya, Senin (12/7/2021).

Cara melapor yang paling cepat melalui RT/RW setempat. Nantinya, RT/RW akan melaporkan ke kades/ lurah masing-masing, supaya semua dapat bantuan paket obat.

- Advertisement -

“Kalau ini dilakukan, selain memudahkan pembagian obat juga akan memperbaiki database warga yang isolasi mandiri di rumah. Sehingga harapannya, mereka bisa dipantau perkembangannya,” Pungkas Ganjar.

Ganjar menerangkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kodam IV/Diponegoro terkait pendataan warga yang isolasi mandiri. Seluruh Babinsa yang ada di lapangan telah dioptimalkan untuk melakukan pendataan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview