Jumat, September 17, 2021
spot_img

Greysia-Apriyani Dapat Bonus Plesiran Wisata Dari Kemenparekraf

SuaraPemerintah.ID– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berjanji akan memberikan hadiah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu plesiran ke enam destinasi unggulan sebagai bonus karena telah mengharumkan nama Indonesia diajang Olimpiade Tokyo dalam meraih mendali emas pada final bulu tangkis ganda putri Indonesia.

“Kami akan berikan hadiah ke Greysia dan Apriyani untuk kunjungan ke lima destinasi super prioritas. Ditambah satu ke Wakatobi karena Apriyani berasal dari Sulawesi Tenggara,” kata Sandiaga di Jakarta, Senin (2/8/21).

Sandiaga memamarpakan, hadiah plesiran tersebut agar kedua atlet tersebut turut mengembangkan destinasi wisata super prioritas. Selain itu, bonus tetap diberikan meski anggaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terbatas.

“Jadi walau anggaran kita terbatas, tapi penyiapan destinasi super-prioritas kita kebut secara berkualitas, dan saya yakin sebagai juara olimpiade dengan medali emas. Kunjungan Greysia dan Apriyani akan memberikan dampak,” ungkapnya.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mewakili pemerintah Indonesia untuk memberikan dukungan bagi pemain ganda putri tersebut sebelum konferensi pers. Selama pertandingan berlangsung, Greysia dan Apriyani bermain begitu lepas. Bahkan, permainan Greysia dan Apriyani mengungguli lawannya, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari Tiongkok.

“Walaupun peringkat dan rekam jejak pertandingan tidak sebaik pasangan Tiongkok, mereka main begitu ciamik. Saya sangat bangga,” tutup Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
1,350PelangganBerlangganan

Special Interview

Suara Olah Raga

Suara Loker

Terpopuler

GPR Milenial

Suara Tokoh

close