Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Tiga Pilar Role Model Bisnis IFG Life Agar Capai Target Pasar BUMN

SuaraPemerintah.ID- PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life merupakan pendatang baru di pasar asuransi nasional. Sebagai bagian dari Indonesia Financial Group (IFG), IFG Life hadir dengan model bisnis asuransi produk berorientasi produk investasi berisiko rendah.

“IFG Life fokus pada produk-produk asuransi mampu menjawab kebutuhan pasar,” ujar Direktur Utama IFG Life Andy, Samuel, (22/07/21).

Maka dari itu, IFG Life menghadirkan produk asuransi berorientasi pada proteksi yang merupakan marwah dari industri asuransi jiwa. Produk asuransi proteksi dan produk investasi berisiko rendah masih sangat relevan dengan kebutuhan pasar karena mampu memberikan perlindungan terhadap risiko-risiko dipertanggungkan.

Dalam menjalankan bisnisnya, IFG Life bakal mengembangkan produk dan layanan asuransi proteksi dengan dilandasi tata kelola profesional, manajemen risiko kuat dan penuh kehati-hatian.

“IFG Life juga akan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk memperluas akses layanan sehingga layanan proteksi bisa diberikan secara maksimal kepada pemegang polis,” sambung Andy.

Ada tiga pilar bisnis disiapkan oleh IFG Life, antara lain pengelolaan portofolio pengalihan polis PT Asuransi Jiwasraya (Persero) telah direstrukturisasi. Lalu, pengembangan bisnis baru berbasis jiwa dan kesehatan dengan optimalisasi captive market, saluran distribusi penjualan dan memanfaatkan ekosistem holding dan BUMN serta pengembangan anorganik asuransi kesehatan. Terakhir, pengembangan pengelolaan dana pensiun melalui Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK).

“Kami yakin bahwa IFG Life mempunyai model bisnis cukup kuat karena mempunyai target pasar di BUMN yang besar, dan dengan tata kelola dan risk management yang kuat akan membantu memastikan bahwa perusahaan dikelola dengan baik, dan nantinya akan memberikan perlindungan kepada pemegang polis,” bebernya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

[gs-fb-comments]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
2,060PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Special Interview

GPR Milenial