Jumat, April 19, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Cerita Menteri Sri Mulyani, Anak Muda Bilang Indonesia Negara Kaya Raya

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID-Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam sambutannya di acara pembukaan Olimpiade APBN 2021,menceritakan mengenai pernyataan generasi muda Indonesia yang menyampaikan Indonesia adalah negara yang sangat kaya.

Bos Bendahara Negara ini menyampaikan, kekayaan negara tersebut berkontribusi pada pendapatan negara hingga kini, yang dipakai untuk hak-hak masyarakat, seperti pemberian subsidi bahan pokok dan bahan bakar, pembangunan infrastruktur dan bantuan subsidi pendidikan.

- Advertisement -

“Banyak anak-anak muda bilang kita negara kaya ya? Betul ada emas, ada minyak, gas, batubara hingga Crude Palm Oil (CPO). Itu semuanya menghasilkan penerimaan kita dikumpulkan. Dipakainya oleh siapa? ya dipakai oleh kita masyarakat secara merata,” tutur Sri Mulyani dalam kompetisi bertemakan Muda Membangun Bangsa, Minggu (12/9/21).

Ia menambahkan, generasi muda diharapkan bisa memahami distribusi kekayaan negara dan pengelolaannya melalui pembelajaran APBN dasar. Tujuannya guna memahami setiap pelaporan penggunaan hasil kekayaan negara yang diberikan ke masyarakat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview