Senin, Oktober 13, 2025
spot_img

BERITA UNGGULAN

Sinergitas MTF-OJK Tata Cara Pelayanan Untuk Pelanggan

SuaraPemerintah.ID – Salah satu bentuk komitmen PT Mandiri Tunas Finance dalam memberikan layanan bagi pelanggan, manajemen MTF bersinergi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai pengetahuan aturan dan cara memberikan pelayanan.

Hal ini dipaparkan oleh Hudiyanto selaku Deputi Direktur Direktorat Pelayanan Konsumen OJK diacara National Service  yang digelar secara virtual bersama seluruh Frontliner MTF se-Indonesia.

- Advertisement -

Menurutnya, diera digital saay ini sangat diperlukan melakukan langkah-langkah cepat dan tepat dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan. Edukasi harus terus dilakukan agar konsumen mendapatkan pengetahuan yang benar.

Sementara itu, Corporate Secretary MTF, Arif Reza Fahlepi membeberkan, bahwa manajemen MTF berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya adalah pelatihan bagi frontliner seperti yang saat ini dilakukan,  kecepatan dan kemudahan dalam mendapatkan layanan MTF melalui platform digital MTFGo, memperbanyak payment point yang dapat membantu pelanggan dalam membayar angsuran serta program-program pembiayaan menarik lainnya.

- Advertisement -

“Kami terus melakukan inovasi yang bisa memberikan kecepatan dan kemudahan bagi pelanggan dalam memperoleh layanan MTF seperti melalu aplikasi MTFGo, ” tutup Reza.

- Advertisement -

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

Ikuti Kami

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,910PelangganBerlangganan

Terbaru