Selasa, September 27, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bincang Talk News Bersama Bang Gadol, Camat Tambun Utara Bekasi

SuaraPemerintah.ID – Camat Tambun Utara (Tamara), Kabupaten Bekasi, H. Najmuddin. Pria kelahiran Ujungmalang, yang sekarang dikenal dengan Ujung Harapan Kota Santri. Najmuddin sedari kecil sudah dibentuk karakternya, mulai dari keterlibatan mahir organisasi sewaktu sekolah di Pesantren Attaqwa, Kyai Noer Alie, Bekasi, hingga menjadi aktifis di Kampus hijau, yakni IAIN Jakarta, sekarang UIN Syarif Hidayatullah.

Kematangan organisasi dan jiwa leadership ini menjadi bekal untuk turun di pemerintahan. Jalan hidup dan langkah yang Ia pilih ternyata tepat. Dirinya jadi Kepala Desa Bahagia, selanjutnya Sekertaris Camat, dan sekarang menjabat sebagai Camat Tambun Utara, Bekasi.

“Saya dipercaya menjadi Camat di Kampung gabus, Camat Tambun Utara Bekasi. Sudah hampir satu tahun jadi Camat, sebelumnya saya menjadi sekretaris camat,” tutur Bang Gadol, sapaan akrab H. Najmuddin.

Bang Gadol mengungkapkan, beberapa hal program kerja yang sedang Ia jalankan. Mulai dari pemasalahan tata ruang, hingga soal banjir yang kerap terjadi di sebagian Kabupaten Bekasi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

[gs-fb-comments]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
2,110PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Special Interview

GPR Milenial