Sabtu, April 20, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pemprov DKI Jakarta Sabet Penghargaan TOP GPR Award 2021

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID-Pemprov DKI Jakarta Sabet penghargaan TOP GPR Award 2021. Penyerahan penghargaan dilangsungkan secara virtual melalui e-A warding Ceremony Top Government Public Relations Institute Award 2021 pada Kamis 11 November 2021. Dihadiri puluhan peserta dari berbagai pranata humas pemerintah pusat dan daerah di seluruh Indonesia.

Penganugerahan penghargaan diterima Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta, Nuruning Septarida, melalui Virtual.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada GPR Institute dan SuaraPemerintah.ID atas penilaian diberikan kapada Pemprov DKI Jakarta, sehingga Pemprov DKI Jakarta memenangkan penghargaan TOP GPR AWARD 2021. Capain ini merupakan ats kinerja seluruh pegawai Pemprov DKI Jakarta bersama media. Award ini memicu kami untuk terus meningkatkan kinerja kehumasan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ucap Nuruning Septarida, melalui virtual, Kamis(11/11/21).

Sekedar informasi, sebagai badan publik yang berkewajiban menyediakan pelayanan terbaik bagi warganya, Pemprov DKI Jakarta berkomitmen menghadirkan kesetaraan dan keadilan sosial di setiap program dan kebijakan.

- Advertisement -

Berbagai program kolaborasi dihadirkan sebagai sinergi membangun kota bersama masyarakat. Sesuai dengan slogan kota ini, Jakarta Kota Kolaborasi. Komunikasi publik menjadi kunci agar setiap program dan kebijakan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Penyebaran informasi dilakukan secara akurat, mudah, dan berkualitas melalui media komunikasi yang dikelola oleh Pemprov DKI untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi.

- Advertisement -

Berdasarkan hasil penilaian TOP GPR Index 2021, ada lebih dari 2,16 juta ulasan Pemprov DKI Jakarta di internet dan dicari oleh rata-rata lebih dari 4 ribu pengguna internet setiap bulannya. Di berbagai media online, Pemprov DKI Jakarta telah diberitakan lebih dari 68 ribu kali dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview