Jumat, Mei 3, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pakai BRImo, Nasabah BRI Dapat Mobil Listrik Premium

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Penggunaan aplikasi BRImo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI ternyata bukan saja memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan efisien. Bagi Folis Nofita (Jakarta 17/06), seringnya memanfatkan BRImo untuk bertransaksi membuatnya berhasil mendapatkan undian berhadiah mobil listrik premium, Hyundai Kona EV.

Folis mengaku, ia dan keluarganya yang tinggal di Blitar, Jawa Timur sudah lama menjadi nasabah Tabungan BRI. Hal itu berlanjut ketika ibu dua anak tersebut menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2011 di Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenrisetdikti) yang kini menjadi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

- Advertisement -

“Saya bikin rekening Tabunugan BRI BritAma karena keterima CPNS. Sebelumnya, dulu punya rekening BRI di Blitar. Semenjak ke Jakarta, untuk masuk gaji harus punya rekening. Dari kantor memakai rekening Tabungan BRI BritAma,” ujarnya.

Folis pun awalnya tidak menyangka akan mendapatkan undian berhadiah mobil listrik premium dari BRI. Sebelumnya, BRI kerap menggelar program BritAma FSTVL bagi nasabah setia dan loyal pemilik Tabungan BRI BritAma. Folis tercatat mengikuti program tersebut yang dilaksanakan pada periode 1 Agustus sampai 31 Desember 2021 atau BritAma FSTVL Jilid 3.

- Advertisement -

Adapun saat ini, BRI kembali menggelar program BritAma FSTVL Jilid 4 dengan periode 1 Februari hingga 31 Juli 2022 sebagai apresiasi bagi nasabah loyal. Untuk pemenang BritAma FSTVL 2022 ini, BRI telah menyiapkan 54 Motor Gesits Electric, 36 Motor Yamaha Fazzio Lux, dan 45 Mobil Hyundai Ioniq 5 Prime Long Range.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview