Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Cek di Sini, 24 Lokasi Stock Point Minyak Goreng Curah di Pasar Tradisional Jabodetabek

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Holding BUMN Pangan atau ID FOOD sediakan stock point atau pom minyak goreng curah di 24 pasar tradisional di Jabodetabek. Kapasitas per masing-masing stok point ini bisa mencapai 3.000 liter di setiap pasar.

Direktur Komersial Holding Pangan ID FOOD, Ardiansyah Chaniago menyebut, langkah ini sebagai upaya penyediaan pasokan minyak goreng bagi masyarakat. ID FOOD meyediakan dalam bentuk toren penampung.

- Advertisement -

Stock point ini merupakan cara ID FOOD Group untuk menjamin ketersediaan minyak goreng curah di pasar, Pom minyak goreng ini berkapasitas hingga 3.000 liter minyak goreng,” kata dia, mengutip keterangan resmi, Kamis (7/07) seperti ditulis dari liputan6.com.

Ardiansyah meminta masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan minyak goreng. Ia akan memastikan suplai oleh ID FOOD group setiap harinya ke stock point yang tersedia di beberapa pasar tradisional.

- Advertisement -

“Setiap pedagang di pasar bisa membeli minyak goreng dengan volume 200 liter dari stock point ID FOOD Group yang dikelola anggota Holding, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, sedangkan konsumen bisa membeli dari pedagang maksimal 10 kg perhari dengan menggunakan KTP atau aplikasi PeduliLindungi,” terangnya.

Ia menargetkan sekitar Ratusan Pom minyak goreng atau stock point yang bertujuan untuk memudahkan para mitra membeli minyak goreng curah rakyat atau MGCR.

- Advertisement -

“Tujuannya untuk memudahkan para mitra pedagang dan konsumen, stock point yang kami sediakan di pasar-pasar tradisional ada 2 tipe, Pertama dalam bentuk toren layaknya pom minyak goreng tradisional, kedua dalam bentuk kios yang berisikan jerigen-jerigen minyak goreng,” katanya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,680PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview