Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

GPR Institute Akan Menggelar Top GPR Award & GPR Conference 2022

SuaraPemerintah.ID – GPR Institute, institusi untuk profesi kehumasan di ranah pemerintahan (Government Public Relations) akan menggelar Top GPR Award & GPR Conference dan pada Agustus mendatang.

Founder GPR Institute, Arief Munajad, S.E., M.M. mengatakan, acara yang rencananya digelar pada 31 Agustus 2022 ini merupakan apresiasi dan pengakuan masyarakat kepada institusi pemerintah yang telah berhasil menjalankan kegiatan kehumasannya dalam membangun awareness dan kepercayaan publik.

“Kegiatan Top GPR Award & GPR Conference 2022 ini tentunya dapat menjadi ajang munculnya semangat dan motivasi para insan GPR untuk mempertahankan kinerja dan meningkatkan kompetensi untuk kualitas terbaik praktik GPR di Indonesia,” harap Arief yang juga menjabat Direktur GPR Institute ini.

Acara ini mengambil tema “Optimalisasi Digital GPR Menuju Era Metaverse”. Agenda acara ini akan dilangsungkan secara online dengan menghadirkan pakar-pakar di bidang komunikasi hubungan masyarakat dan bidang teknologi informatika digital baik dari kalangan pemerintah maupun swasta pada sesi webinar nasional.

Co-Founder GPR Institute, Prof. Widodo Muktiyo mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk mengasah kemampuan para pranata humas pemerintah melalui program yang berkelanjutan dalam mengadopsi dan memanfaatkan teknologi komunikasi digital yang kemajuannya melompat jauh ke depan.

Widodo mengatakan, gelaran Top GPR Award & GPR Conference 2022 menjadi ajang yang sangat positif untuk insan-insan public relations untuk bisa mengikuti mengadopsi dan memanfaatkan perubahan teknologi komunikasi digital yang sangat cepat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

[gs-fb-comments]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
2,060PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Special Interview

GPR Milenial