Kamis, Maret 28, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Semakin Dekat dengan Alam, Ini Dia 4 Tempat Glamping di Bali yang Wajib Dicoba!

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Salah satu metode berwisata yang sedang populer saat ini adalah glamorous camping, atau lebih dikenal dengan glamping, yaitu camping dengan fasilitas mewah. Jadi, Sobat Pesona bisa merasakan pengalaman berkemping dengan fasilitas setara hotel atau resor. Sobat Pesona hanya perlu menyiapkan uang untuk memesan kamar, sedangkan tenda, akomodasi, makanan, dan kebutuhan lainnya sudah disiapkan. Nah, kira-kira gimana ya rasanya kalau glamping di Pulau Dewata yang terkenal dengan banyak spot yang memesona? Sobat Pesona yang berminat, yuk merapat di sini dan catat 4 tempat berikut!

 

- Advertisement -

1. Bali Beach Glamping

bali-beach

Kemping di tenda mewah ala sultan? Kamar di Bali Beach Glamping sudah siap untukmu, Sobat Pesona! Bagaikan komplek perumahan tenda berkelas yang menghadap ke pantai, ruangan di glamping yang satu ini sudah lengkap dengan ranjang besar, AC, WiFi, dan ruang bersantai di depan tendanya. Ada juga kolam renang menghadap ke pantai di pintu masuk glamping, serta restoran pinggir laut. Glamping ini menyediakan 40 tenda serta memperbolehkan membawa hewan peliharaan juga, lho! Lengkap dan nyaman banget, kan?

Alamat: Jl. Kebo Iwa, Br. Batu Tampih Kangin, Kabupaten Tabanan, Bali

- Advertisement -

Telepon: (+62) 812 8001 5758

Website: balibeachglamping.com

- Advertisement -

 

2. Igloo Glamping

bali-beach

Sumber foto : iglooglamping

Kalau tadi berkemah di dekat pantai, kali ini Sobat Pesona harus coba juga berkemah di area pegunungan. Seperti yang ditawarkan Igloo Glamping. Perkemahan yang satu ini menawarkan tenda berbentuk igloo tepat di samping Danau Batur yang memukau. Suasana dingin dan sejuk akan terasa di pagi harinya dengan suguhan lanskap Gunung Abang, Gunung Agung, dan Kaldera Gunung Batur. Selain pemandangan yang eksotis, glamping ini menyediakan fasilitas lengkap seperti kasur yang empuk, sarapan pagi, tempat api unggun, dan restoran yang menghadap danau.

Alamat: Jl. Pura Yeh Panes, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Telepon: (+62) 818 343 378

Instagram: @iglooglamping

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview