Jumat, April 19, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Kick-off Piala Presiden Esports 2022 Resmi Dimulai, Saksikan Di Sini

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Turnamen Esports terakbar di Indonesia, Piala Presiden Esports 2022 resmi dimulai pada 10 Agustus 2022. Kick-off berlangsung meriah dengan ditandai perkenalan empat karakter Piala Presiden Esports 2022.

Keempat karakter tersebut adalah Hanuman, Gajahmada, Princess Komodo, dan Princess Mandalika. Selain itu juga diumumkan theme song resmi Piala Presiden Esports 2022 berjudul “Wonders” yang dinyanyikan oleh grup musik Scaller.

- Advertisement -

Seremoni pembukaan Piala Presiden Esports 2022 berbalut konsep artistik bertema Beyonderful, dari kata “beyond” dan “wonderful”. Pembukaan PPE 2022 juga menggambarkan perkembangan pesat dunia esports dari masa ke masa (beyond) beserta keindahannya yang bisa mempersatukan berbagai bahasa, suku, dan budaya (wonderful).

Konsep ini selaras dengan visi Indonesia tahun 2045, menjadi negara maju dan salah satu kekuatan ekonomi dunia dengan kualitas manusia yang unggul serta menguasai pengetahuan dan teknologi, kesejahteraan rakyat yang jauh lebih baik dan merata, serta ketahanan nasional dan tata kelola pemerintahan yang kuat dan berwibawa. Beberapa landmark khas Jakarta seperti Monas, GBK, Bundaran HI berbalut warna iridescent dan very peri yang menggambarkan sebuah lanskap kota dengan energi terbarukan.

- Advertisement -

Kick-off Piala Presiden Esports 2022 ini disiarkan di Vidio dan Youtube Kincir Esports. Vidio memang menjadi salah satu sponsor Piala Presiden Esports 2022. Keseruan Piala Presiden Esports 2022 akan bisa disaksikan di Vidio.

Regional

- Advertisement -

Usai dilangsungkannya kick off, Piala Presiden Esports 2022 selanjutnya akan memasuki kualifikasi regional pada 12 September – 6 Oktober 2022 yang terbagi menjadi regional timur dan regional barat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview