Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Para Atletik Indonesia Lampaui Target Medali Emas Asean Para Games

SuaraPemerintah.ID – Tim Para Atletik Indonesia sudah mengumpulkan 45 medali emas pada Asean Para Games 2022. Jumlah tersebut sudah melampaui target yang diusung sebelumnya yakni 35 medali emas. Bahkan, potensi mendapatkan emas bakal bertambah mengingat ada nomor pertandingan yang belum dilakoni.

Demikian disampaikan Pelatih Tim Para-Atletik Indonesia, Waluyo saat berbincang di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/8). Para-Atletik memang menjadi salah satu cabang olahraga yang diandalkan dalam ajang ini.

“Dari awal kita sudah target juara umum. Target awal kita adalah 35 medali emas. Tapi sejauh ini kita sudah mengumpulkan 45 medali emas dari semua nomor yang dilombakan,” kata Waluyo.

Menurutnya, nomor pertandingan yang belum dijalani tim para-atletik ada lompat jauh hingga lari estafet. Dari beberapa pertandingan nantinya, Waluyo melihat Indonesia memiliki potensi untuk menambah medali emas.

“Kan ada pertandingan yang belum dilombakan. Nah, dari situ ada kemungkinan medali emas bisa bertambah, sekitar empat sampai lima emas. Kira-kira begitu,” ujar Waluyo.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

[gs-fb-comments]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
2,060PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Special Interview

GPR Milenial