Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pranata Humas Butuh Penghargaan Masyarakat untuk Parameter Kinerja

SuaraPemerintah.ID – Pranata humas, khususnya bidang pemerintahan membutuhkan penghargaan dari masyarakat untuk menjadi parameter kinerja yang telah dilakukan. Demikian disampaikan Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa, Prof. Widodo Muktiyo.

Menurut Widodo Muktiyo, maraknya pemberian penghargaan atau awarding yang dilakukan berbagai pihak kepada beragam organiasi dan institusi dewasa ini harus disikapi sebagai sesuatu hal yang positif dalam mengukur hingga sejauh mana hasil-hasil kerja yang sudah dilakukan.

- Advertisement -

“Kita pasti bangga kalau ada yang mengapresiasi diri kita. Dengan menerima penghargaan dapat melahirkan kebanggaan yang membentuk energi positif untuk melaksanakan kinerja yang lebih baik lagi selanjutnya. Itu akan membentuk diri kita untuk berupaya jangan sampai sekarang mendapatkan, besoknya atau tahun depan tidak,” ujar Widodo saat dibincangi Suara Pemerintah TV, Kamis (28/07) belum lama ini.

Dirinya mengatakan, GPR Institute sebagai institusi yang berfokus pada bidang kehumasan pemerintah telah memiliki kepercayaan yang tinggi dari para pranata humas pemerintah, sehingga ketika memutuskan untuk memberikan apresiasi terhadap institusi pemerintah dari sisi masyarakat, mendapatkan antusiasme tinggi di lingkup Kemenkominfo.

- Advertisement -

“Ini hasil diskusi saya dengan para eselon satu di tempat saya. Mereka menanggapi rencana itu sebagai sesuatu hal yang bagus. Karena kita ingin membangun trust atau kepercayaan dengan memberikan penghargaan ini,” terang salah satu pendiri Government Public Relations (GPR) Institute ini.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview