Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bupati Gorontalo Dukung Semua Kegiatan Olahraga di Wilayahnya

SuaraPemerintah.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memaparkan, pihaknya mendukung semua kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh masyarakat. Hampir semua olah raga diberikan support. Bukan hanya sepak bola, semuanya didukung dan itu disediakan fasilitasnya dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Kecamatan dan desa.

Hal ini ditegaskan Bupati Gorontalo saat menutup kegiatan olahraga turnamen BUMELA CUP U-15 Se-Provinsi Gorontalo di lapangan Sorga Bumela Kecamatan Bilato dan Turnament Sepak Bola Pra Helumo CUP 2, di lapangan Sepak Bola Desa Helumo Kecamatan Mootilango Sabtu (24/9/22). Kedua,kegiatan olahraga ini pun dilaksanakan oleh karang taruna Mandiri.

- Advertisement -

Bupati mengatakan, kegiatan olahraga di Gorontalo luar biasa dan itu terbanyak di Kabupaten Gorontalo termasuk bola kaki.
Ia mengatakan, kenapa olahraga ini terus kita dorong karena, pertama, jika masyarakat banyak olahraga maka dia akan sehat.

“Kalau dia sehat maka produktif, kalau fisiknya sehat maka Insya Allah otaknya juga sehat,” ujar Bupati Nelson.

- Advertisement -

Bupati berharap, olahraga terus dilakukan. Kedua, dengan olahraga silaturahim terjaga. Bisa dibayangkan selama kurang lebih sebulan silaturahim penontong, panitia, pemaian dan masyarakat terjaga dengan baik.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview