Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Menparekraf Ajak IKA Unkhair Ciptakan SDM Unggul Sektor Parekraf

SuaraPemerintah.ID – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Un mengajak Ikatan Keluaga Alumni Universitas Khairun (Unkhair) di Maluku Utara untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Menparekraf saat menghadiri acara IKA Unkhair Morotai, di Morotai Islamic Center, Jumat malam (25/11/2022), mengatakan IKA Unkhair memiliki peran strategis dalam menciptakan SDM yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

- Advertisement -

“Saya memiliki harapan agar Unkhair bisa berkolaborasi dengan program-program kita untuk mencetak entrepreneur-entrepreneur baru, karena UMKM itu mencetak 97 persen dari lapangan kerja kita,” kata Menparekraf Sandiaga.

Menparekraf mengatakan Morotai memiliki potensi luar biasa dengan adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai, sehingga diperlukan SDM unggul di Morotai untuk mengelolanya.

- Advertisement -

“Saya melihat bahwa Morotai sebenarnya sudah memiliki potensi yang luar biasa dengan adanya KEK, dengan adanya kawasan ekonomi stategis nasional, ini pencapaian yang luar biasa, memang setelah pandemi ini harus kita tingkatkan secara optimal,” kata Menparekraf.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,180PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview