Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Mentan SYL Lepas Bantuan Kemanusiaan Gempa Cianjur

SuaraPemerintah.ID – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo atau Mentan SYL melepas bantuan kemanusiaan gempa Cianjur dari Kantor Pusat Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/22).

Bantuan tersebut langsung dikirim ke lokasi bencana. Bahkan Mentan SYL bersama beberapa pejabat eselon satu akan meninjau areal pertanian yang terdampak gempa.

- Advertisement -

Mentan SYL menyampaikan bahwa bencana gempa Cianjur merupakan tanggung jawab bersama yang menguji rasa nasionalisme dan ketakwaan keberagamaan kita.

“Terima kasih kepada asosiasi-asosiasi serta mitra Kementan, dan seluruh jajaran pegawai Kementan yang turut merasakan bagaimana musibah yang sedang dialami saudara-saudara kita di Cianjur dengan bentuk bantuan kemanusiaan ini” ujar Mentan.

- Advertisement -

Kepedulian dan bentuk perhatian hari ini menurut Mentan SYL adalalah bentuk pengejawantahan nilai-nilai Pancasila dalam menjalani hidup berbangsa dan bernegara.

“Hari ini kita tunjukkan, kita sebagai umat beragama, sebagai sesama anak bangsa. Jangan dilihat dari kecil-besarnya bantuan tapi bagaimana ketulusan dan kepedulian kita semua untuk meringankan kesedihan mereka. Dan yang penting, mereka tidak merasa sendiri, karena ada kita semua yang siap membantu,” tuturnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview