Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Wali Kota Madiun Apresiasi Anugerah KIM Berprestasi 2022

SuaraPemerintah.ID – Wali Kota Madiun Maidi memberikan apresiasinya terhadap gelaran Anugerah KIM Berprestasi 2022.

Puncak Anugerah KIM Berprestasi 2022 berlangsung seru, Rabu (23/11) bertempat di Asrama Haji Kota Madiun. Kegiatan tersebut terbukti memacu Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) menjadi agen-agen informasi jempolan.

- Advertisement -

“KIM merupakan garda terdepan penyebaran informasi, menjadi kepanjangan tangan pemerintah, karenanya keberadaan KIM wajib terus ditingkatkan. Melalui penghargaan ini semoga bisa menjadikan KIM semakin berkualitas,” ujar Wali Kota Madiun secara virtual.

Seperti kegiatan sebelumnya, terdapat sejumlah kategori lomba untuk KIM. Yakni, lomba website dan media KIM dan lomba inovasi kegiatan KIM. Selain itu, juga ada lomba Pewarta Warga yang terbagi dalam dua kategori. Yaitu, video promosi UMKM dan video objek wisata. Melalui lomba Pewarta Warga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi warga dalam upaya promosi Pemerintah Kota Madiun.

- Advertisement -

Seperti diketahui, ada banyak Lapak UMKM di Kota Madiun. Ada di setiap kelurahan. lomba video diharap bisa turut membantu mempromosikan lapak. Selain itu, Kota Pendekar juga punya banyak spot-spot menarik destinasi wisata. Hal itu harus dipromosikan agar diketahui banyak orang hingga menarik mereka datang. Ujungnya, untuk peningkatan perekonomian.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview