Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Jabar Raih Predikat A dalam Evaluasi Reformasi Birokrasi Kemenpan RB

SuaraPemerintah.ID – Pemdaprov Jabar meraih predikat A dalam Evaluasi Reformasi Birokrasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada ajang Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022 Kemenpan RB di Jakarta, Senin (5/12/22).

“Alhamdulillah, setelah kita menunggu selama 14 tahun akhirnya saat ini kita meraih predikat A. Sebelumnya kita selalu ada di predikat BB dan B,” ujar Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jabar Dewi Sartika usai menerima penghargaan mewakili Gubernur Jabar.

- Advertisement -

Menurutnya, capaian tersebut hasil dari kerja keras seluruh aparatur pemerintah di Jawa Barat yang konsisten terus melakukan perbaikan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi sesuai dengan arahan Presiden.

“Dorongan dan ide-ide dari Pak Gubernur juga sangat memacu capaian tersebut dalam lima tahun terakhir ini” katanya.

- Advertisement -

Selain itu, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Jabar juga mendapat penghargaan Kategori Pelayanan Prima, yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jabar yang berhasil meraih nilai terbaik dalam TOP 3 Pelayanan Prima, kemudian Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar di peringkat ke-3.

Dalam Kategori TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik, Program Kredit Mesra dari Pemda Provinsi Jabar, Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan Kabupaten Bandung, E-SSPT PBB dari Pemda Kota Bogor, dan Markerspace Digital Kreatif dari Pemda Kota Cimahi juga meraih penghargaan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,180PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview