Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pedagang Pasar Rakyat Diajak Cerdas Lewat Sepasar Pedas

SuaraPemerintah.ID – Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Kota Malang menggelar Sekolah Pasar Pedagang Cerdas alias Sepasar Pedas, Kegiatan Sosialisasi untuk Pedagang di Pasar Kasin, Kota Malang, Selasa (6/12/22).

Kepala Bidang Perdagangan, Diskopindag Kota Malang, Burhanuddin Al Jundi memaparkan, bahwa keberadaan pasar rakyat sangat penting. Karena menjadi tumpuan pedagang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Untuk itu, agar pedagang pasar rakyat mampu bersaing di era modern ini diperlukan edukasi yang baik.

- Advertisement -

“Kegiatan Sepasar Pedas adalah usaha untuk mencerdaskan pedagang pasar rakyat di Pasar Kasin agar semakin inovatif,” ujar Jundi.

Sepasar Pedas merupakan program Pemkot Malang yang sudah menjadi ikon Kota Malang di tingkat nasional. Kegiatan ini adalah kelanjutan dari usaha pemerintah merevitalisasi pasar rakyat agar mampu bersaing dengan pasar modern. “Program ini sudah pernah menjadi Top 45 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2020 dari Kementerian PAN-RB,” sambungnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,180PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview