Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Staf Ahli Bupati Buka Kegiatan BMC Siswa FMDP Batch XII PT Putra Perkasa Abadi Jobsite Bukit Asam

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Bupati Muara Enim diwakili Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Amrulah Jamaludin membuka kegiatan Basic Mechanic Course (BMC) Siswa FMDP Batch XII PT Putra Perkasa Abadi Jobsite Bukit Asam di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Muara Enim, Jum’at (23/12).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Siswa PPA Academy berjumlah 40 orang yang mana 34 orang berasal dari Kabupaten Muara Enim dan 6 orang dari Kabupaten Lahat.

- Advertisement -

Andri Noprizal Dept Head Engginering PPA Site Bukit Asam yang hadir mewakili Site Manager PPA Site Bukit Asam Agung Budiarto mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan ini tidak lain hanya untuk memberdayakan tenaga kerja lokal menjadi tenaga kerja profesional yang siap bekerja dan siap bersaing ke level yang lebih tinggi karena berdasarkan nilai yang sudah kami rangkum, anak-anak muda di Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat nilainya tinggi-tinggi.

Lebih lanjut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Muara Enim melalui Disnakertrans ataupun Perangkat Daerah lain yang terlibat dalam kegiatan ini.

- Advertisement -

“Terima kasih kami sudah dipercaya untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Muara Enim ini, kepercayaan ini akan kami balas dengan mempersembahkan SDM yang berkualitas, memiliki daya saing tinggi yang siap menjadi kebanggan kita semua,” pungkasnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview