Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Paket Gokil Combo SmartFren: Harga, Besaran Kuota, Jenis & Cara Membelinya

- Advertisement -

SUARAPEMERINTAH.ID — SmartFren meluncurkan paket internet kuota besar namun dengan harga murah untuk pengguna yang memang ingin selalu online dan bersosmed, namun tidak boros duit. Paket yang diluncurkan SmartFren adalah Gokil Combo.

Paket Gokil Combo SmartFren menawarkan kemampuan hebat dimana kuota dapat dinikmati selama 24 jam, dan kuota malam amat besar sekali, tidak hanya itu Anda akan menikmati gratis telepon ke sesama pengguna SmartFren, dan juga bisa akses gratis ke aplikasi DANA sepuasnya, dengan masa aktif 30 hari.

- Advertisement -

Satu hal yang perlu Anda ingat bahwa paket Gokil Combo SmartFren ini hanya menggunakan metode pembayaran dari aplikasi DANA. Itu artinya Anda tidak bisa menggunakan aplikasi pembayaran online lain selain DANA.

Selain itu, di Paket Gokil Combo dari SmartFren ini tidak menawarkan fasilitas berlangganan dengan perpanjangan masa aktif secara otomatis (auto renewal), akan tetapi perpanjangan dilakukan secara manual dari aplikasi DANA (non-auto renewal), jadi pastikan Anda tidak lupa mengaktifkannya sebelum masa aktif.

- Advertisement -

Baca juga.

Paket Gokil Combo juga tidak menawarkan fitur akumulasi sisa kuota saat berakhirnya masa aktif, itu artinya jika kuota Anda masih tersisa maka akan hangus jika melakukan perpanjangan paket, oleh karenanya pastikan Anda menghabiskan seluruh kuota sebelum melakukan perpanjangan secara manual.

- Advertisement -

Sambung ke halaman 2

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,680PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview