Jumat, Mei 3, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Halalbihalal Bersama Jurnalis dan Media Nasional, Menteri ATR/BPN: Saya Ingin Selalu Dekat dengan Media

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan acara Halalbihalal pada Kamis (18/04/24). Kali ini, pihak yang diundang langsung ke Rumah Dinas Menteri di Jakarta adalah para jurnalis dan media nasional.

Menteri ATR/BPN menyampaikan apresiasi tinggi kepada para awak media nasional yang selama ini telah setia mengawal demokrasi dan majunya Indonesia. Terlebih, atas kontribusinya menyampaikan informasi mengenai pertanahan dan tata ruang.

- Advertisement -

“Dalam era demokrasi seperti ini dibutuhkan media yang bisa berperilaku dengan baik. Artinya secara tepat bisa menceritakan hal-hal yang aktual dan faktual tapi juga bisa memberikan feedback karena berfungsi sebagai kekuatan check and balance,” ujarnya.

Masih dalam nuansa Idulfitri, Menteri ATR/BPN juga mengucapkan selamat Hari Idulfitri 1445 Hijriah kepada awak media. “Malam hari ini dengan sukacita kita bersilaturahmi dan juga tentunya dengan semangat Kementerian ATR/BPN ingin semakin dekat dengan teman-teman media karena spiritnya adalah kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview