Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Hari Kedua di Gorontalo, Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan sejumlah agenda kerja dalam kunjungan hari kedua di Provinsi Gorontalo, Senin, 22 April 2024. Pada pagi hari, Presiden Jokowi bertolak menuju Kabupaten Pohuwato dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 melalui Bandara Djalaluddin, Kabupaten Gorontalo sekitar pukul 07.20 WITA.

Tampak melepas keberangkatan Kepala Negara di Bandara Djalaluddin yaitu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Dandim 1315/Kabupaten Gorontalo Letkol Arm. Yudhi Ari Irawan, Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, Kadisops Lanud Sam Ratulangi Letkol Pas. Togap M. Siburian, dan Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Martha Novalianto.

- Advertisement -

Setibanya di Bandar Udara Panua Pohuwato, Kabupaten Pohuwato, Presiden Jokowi akan langsung meninjau fasilitas bandara, dilanjutkan dengan meresmikan bandara tersebut. Selesai acara, orang nomor satu di Indonesia ini akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Boalemo, Kepala Negara akan meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Provinsi Gorontalo. Selain itu, Ia juga direncanakan akan meninjau lokasi panen jagung.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview