Rabu, Mei 1, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Jokowi Soroti Titik Rawan Macet di Merak: Kemenhub Telah Temukan Solusi

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah titik tertentu yang masih membutuhkan penanganan lebih fokus, khususnya di Merak terkait dengan arus kendaraan bermotor di Cindawan. Namun, Presiden menegaskan bahwa pihak Kementerian Perhubungan telah mencarikan solusi terkait hal ini.

“Sedikit yang perlu penanganan lebih fokus yaitu di Merak. Merak utamanya yang berkaitan dengan yang naik sepeda motor di Cindawan. Tapi tadi juga penjelasan Kementerian Perhubungan ya semuanya sudah dicarikan solusi,” tutur Jokowi, Senin (8/4/2024).

- Advertisement -

Selain itu, Jokowi pun menilai bahwa tidak ada antrean masyarakat yang berlebihan, baik di terminal maupun di bandara.

“Kalau dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu saya kira tahun ini jauh lebih bagus, jauh lebih bagus. Saya nggak melihat ada antrean yang sangat terlalu panjang atau yang di airport atau di stasiun atau terminal yang begitu ramai dan berdesak-desakan saya lihat nggak ada,” ucapnya.

- Advertisement -

Hal itu dia sampaikan saat meninjau secara langsung arus mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Dalam kunjungannya, Presiden menilai pelaksanaan mudik di Stasiun Pasar Senen terbilang baik.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview