Minggu, Mei 5, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari, Memulai Tugasnya dengan Kunjungan ke Setda dan Rapat Bersama Staff

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Pada hari pertama menjabat, Hery Antasari, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, memulai aktivitasnya dengan mengunjungi kantor perangkat daerah di bawah Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor, ditemani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Asisten Umum, Rakhmawati, dan beberapa kepala bagian.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan dirinya kepada para pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kota Bogor, khususnya di kawasan Setda. Rencananya, kunjungan serupa juga akan dilakukan ke perangkat daerah lain dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Setelah menyelesaikan kunjungan tersebut, Hery melanjutkan agenda dengan memimpin rapat briefing bersama para kepala perangkat daerah dan staf Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Rapat dimulai dengan sesi perkenalan yang dipimpin oleh Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah, yang bertujuan untuk memperkenalkan kepala perangkat daerah sebagai langkah awal dalam membangun koordinasi dan komunikasi yang solid untuk mendukung program dan kegiatan Pemkot Bogor di masa mendatang.

- Advertisement -

“Alhamdulillah akhirnya kita bisa saling mengenal. Saya ingin mengucapkan terima kasih karena merasakan suasana yang positif dari semua yang hadir, serta dukungan, doa, dan semangat yang sama. Kita akan bersama-sama melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan yang belum terealisasi akan diupayakan untuk dilaksanakan. Prinsip kami adalah menjaga dan meningkatkan kinerja yang sudah baik. Bagi saya, komunikasi sangatlah penting,” kata Hery Antasari, yang didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Kota Bogor, Windhy Wuryaning Tyas Primadini, di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, pada hari Senin, 22 April 2024.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview