Rabu, Mei 1, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Santuni Korban Kebakaran, Pj. Bupati Rizali Himbau Warga Cek Betul Kondisi Rumah

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Disela kesibukannya dihari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali turun langsung mengunjungi rumah Bapak Holdon yang beberapa hari lalu mengalami musibah kebakaran saat ditinggal ke luar kota, Selasa (16/04).

Menurut keterangan warga setempat, kebakaran yang menghanguskan satu rumah di Jl Sultan Mahmud Badaruddin II atau tepat didepan Terminal Regional Kecamatan Muara Enim terjadi sekitar pukul 10.30 WIB pada hari minggu (14/04) ini berhasil dipadamkan Tim Damkar Muara Enim sekitar pukul 11.30 WIB dengan menurunkan 4 mobil damkar didukung 2 mobil tangki air.

- Advertisement -

Pj Bupati Rizali yang hadir bersama Ketua Baznas dan Ketua PMI Muara Enim serta didampingi Kadinsos, Kepala BPBD, Kepala DPKP juga Camat Muara Enim turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa rumah Bapak Holdon tersebut.

“Semoga ada hikmah dibalik cobaan yang diberikan Allah ini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan pak Holdon dan keluarga. Jangan dilihat nilainya, tapi ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang terimpa musibah,” kata Pj Bupati.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview