Selasa, Juli 23, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pemkot Cirebon Apresiasi Kontribusi Jabar Bergerak Renovasi SPS Berlian

SuaraPemerintah.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menyampaikan apresiasi tinggi kepada Jabar Bergerak Kota Cirebon atas kontribusi nyata dalam pembangunan, khususnya melalui kegiatan renovasi bangunan sekolah Satuan PAUD Sejenis (SPS) Berlian di Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., menyatakan, kegiatan ini merupakan bukti perhatian besar Jabar Bergerak pada aspek sosial dan pendidikan.

- Advertisement -

“Kegiatan ini menunjukkan, kita semua memiliki peran dan tanggung jawab yang sama dalam masyarakat. Kami berharap ini dapat memotivasi kita semua untuk saling membantu dan berkontribusi,” ujar Agus, Selasa (11/6/2024).

Agus berharap, renovasi ini akan memberikan semangat baru bagi kepala sekolah dan seluruh pengajar SPS Berlian untuk terus menyediakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas.

- Advertisement -

“PAUD adalah lini pendidikan penting bagi anak-anak sejak lahir hingga usia 8 tahun, sesuai dengan UU Pasal 28 Sisdiknas No.20/2003. Pendidikan ini sangat penting untuk mengoptimalkan potensi anak dalam berbagai aspek kepribadian mereka,” tambahnya.

Pemda Kota Cirebon terus mendukung berbagai program dan kegiatan melalui Dinas Pendidikan dan Pokja Bunda PAUD untuk memastikan masa emas perkembangan anak di Kota Cirebon.

Agus berpesan, para pengajar di SPS Berlian agar menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak secara holistik.

- Advertisement -

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekt@suarapemerintah.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,720PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terbaru