Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Wuling Indonesian Command Raih Gelar Pertama Di Indonesia

- Advertisement -

Suarapemerintah.id– Wuling Motors (Wuling) mendapatkan sebuah penghargaan dalam acara penganugerahan ‘Pertama Di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2020’ yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID kemarin Kamis 6 Agustus. Dalam acara yang digelar secara daring tersebut, Inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada Smart Technology SUV Almaz dinobatkan sebagai ‘Voice Command Berbahasa Indonesia Untuk Kendaraan Roda Empat Pertama Di Indonesia’.  Penghargaan tersebut diberikan melalui proses riset dan validasi oleh panitia terhadap inovasi produk atau jasa perusahaan.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas respon positif terhadap inovasi Wuling Indonesian Command. Penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berinovasi melalui teknologi, lini kendaraan, hingga layanan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

- Advertisement -

‘Pertama Di Indonesia’ merupakan kegiatan apresiasi terhadap inovasi atau karya yang dilakukan perusahaan yang berhasil dilakukan dalam upaya meningkatkan daya jual produk atau jasa dan merupakan pelopor dalam bidang/kategori bisnisnya serta meningkatkan nilai guna bagi konsumen. Ajang ini diprakarsai oleh perusahaan konsultan terkemuka dalam bidang riset brand dan bisnis di Indonesia, TRAS N CO bersama INFOBRAND.ID, yang tahun ini memasuki penyelenggaraan yang keenam kali.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview