Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pjs Wali Kota Medan Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Sumatera Utara 2020

- Advertisement -

Suarapemerintah.idPenjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan, Ir. Arief Sudarto Trinugroho, MT menghadiri acara pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) Sumatera Utara di Hotel Adimulia, Kamis (3/12).

Dengan diselenggarakannya pertemuan ini diharapkan dapat mengangkat kembali sektor perekonomian ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

- Advertisement -

Acara pertemuan ini diawali dengan menyaksikan secara virtual laporan dari Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo terkait langkah mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Presiden RI, Joko Widodo.

Dalam acara yang mengusung tema “Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi” ini turut hadir pula Gubsu, Edy Rahmayadi, Kepala Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sumut, Wiwiek Sisto Widayat, Kepala Kantor OJK Regional 5 Sumbagut, Yusup Ansori dan unsur Forkopimda Sumut lainya.

- Advertisement -

Usai mengikuti acara pertemuan tersebut, Pjs Wali Kota Medan mengatakan bahwa Pemko Medan secara garis besar akan mengikuti skema dan langkah Pemerintah pusat dalam pemulihan ekonomi nasional (PEN) ditengah masih mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia termasuk Kota Medan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview