Kamis, Maret 28, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bobby Nasution Harapkan Dana CSR Bank Sumut Bantu Benahi Kawasan Heritage Kesawan

- Advertisement -

SuaraPemerintah.idWali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM mengharapkan dana CSR Bank Sumut dapat dimanfaatkan untuk membantu pembenahan kawasan heritage Kesawan.

Hal ini disampaikannya saat menerima audiensi Dirut PT. Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, Selasa (2/3) di ruang khusus Wali Kota.

- Advertisement -

Bobby juga menyampaikan, hanya sekedar dana CSR yang diperuntukkan untuk pengembangan wisata warisan, namun juga membantu usaha kuliner yang ada di Kesawan.

Didampingi Sekda, Ir. Wiriya Alrahman, MM, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Suherman, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah, T. Ahmad Sofyan, Wali Kota juga berharap agar Bank Sumut memberikan pelayanan yang memudahkan juga memanjakan nasabah. Dengan demikian, Bank Sumut akan mendapat kepercayaan yang lebih besar dan menambah nasabah-nasabah baru.

- Advertisement -

Bobby menambahkan, kolaborasi juga harus dijalin dengan berbagai pihak untuk menyukseskan pembangun dan pelayanan publik, termasuk dalam bidang perbankan. Karena itu, tentunya Pemko Medan akan membangun kolaborasi dengan Bank Sumut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview