Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

BSI Jajaki Kerja Sama dengan Dubai Islamic Bank

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Jajaran direksi Bank Syariah Indonesia (BSI) dipimpin Direktur Utama Hery Gunardi menerima kunjungan Group Chief Executive Officer (CEO)  Dubai Islamic Bank Group Adnan Chilwan di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Pertemuan kedua CEO bank syariah ini terselenggara bersamaan dengan kegiatan Indonesia Emirates Amazing Week 2021, 1-7 Maret 2021.

- Advertisement -

Dubai Islamic Bank merupakan bank syariah ternama dari UEA dan kawasan Timur Tengah. Selama ini, bank tersebut telah banyak membantu penerbitan sukuk global pemerintah Indonesia demi pendanaan berbagai proyek di dalam negeri.

Dalam pertemuan tersebut, Hery Gunardi bersama jajaran pengurus Bank Syariah Indonesia akan menjajaki peluang kerja sama yang bisa dijalin dengan Dubai Islamic Bank. Pertemuan ini rencananya dilakukan di kantor pusat Bank Syariah Indonesia.

- Advertisement -

“Pertemuan Direksi Bank Syariah Indonesia dengan CEO Dubai Islamic Bank menunjukkan besarnya perhatian dunia internasional terhadap kehadiran Bank Syariah Indonesia yang baru sekitar satu bulan ini beroperasi. Alhamdulillah, ini merupakan peluang besar bagi kami untuk memulai perjalanan mewujudkan visi dan misi yaitu membawa Bank Syariah Indonesia sebagai salah satu bank syariah terbesar di dunia yang kehadirannya berdampak positif bagi kemaslahatan umat,” ujar Hery Gunardi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview