Kamis, Maret 28, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Optimalkan Digital PR, BULOG Raih Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021

- Advertisement -

SuaraPemerintah.idPerusahaan Umum BULOG, BUMN yang bergerak di bidang logistik pangan, semakin membuktikan perusahaannya telah melakukan transformasi digital. Selain menghadirkan berbagai produk dan layanan berbasis digital, BULOG juga membangun komunikasi dengan mengoptimalkan kegiatan digital public relations.

Upaya BULOG dalam mengoptimalkan kegiatan digital public relations membuahkan hasil dengan diraihnya penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021, Special Achievement for BUMN & BUMD.

- Advertisement -

Penghargaan yang digelar oleh SuaraPemerintah.ID bersama TRAS N CO Indonesia tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja public relations (PR) BUMN dan BUMD yang berhasil membangun citra positif dan reputasi perusahaan di ranah digital.

Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021 didedikasikan khusus untuk perusahaan BUMN dan BUMD yang berhasil memanfaatkan digital public relations mereka dalam berkomunikasi untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi terhadap perusahaan di mata publik.

- Advertisement -

Pemimpin Umum SuaraPemerintah.ID Arief Munajad, S.E., M.M. mengatakan bahwa SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia menggelar Indonesia TOP Digital PR Award 2021 untuk mengapresiasi kegiatan PR Digital di BUMN dan BUMD di seluruh Indonesia.

“Apresiasi ini sebagai bentuk dukungan kami agar PR BUMN dan BUMD semakin terpacu untuk mengoptimalkan penggunaan media digital dalam membangun reputasi perusahaan,” jelas Arief.

- Advertisement -

Direktur Bisnis Perum BULOG Febby Novita mengatakan, pencapaian tersebut merupakan wujud komitmen Bulog untuk terus berinovasi dan mengembangkan diri, termasuk memanfaatkan Digital PR guna menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi perusahaan.

“Ini menjadi motivasi kami untuk meningkatkan dan memanfaatkan secara maksimal peran Digital PR dalam membangun kepercayaan publik untuk memacu pertumbuhan Perum BULOG di era digitalisasi saat ini,” kata Febby, saat menerima penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021 secara virtual pada Kamis (8/4).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview