Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Mensos Risma: Kalian Harus Jeli Melihat Peluang Agar Jadi Business Man

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID– Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam kunjungan ke Papua mengatakan bahwa momentum PON XX menjadi ajang kreativitas pada pemuda Papua untuk memasarkan produk lokal ke masyarakat luas. Dari bantuan diberikan pemerintah diharapkan para pemuda bisa memanfaatkan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021.

“Kalian harus jeli melihat peluang agar jadi business man, jadi kata kuncinya adalah peluang. Kalau tidak, menciptakan peluang seperti ambil momen perhelatan PON dari orang-orang yang datang ke PON pasti butuh souvenir dan itu harus bisa dimanfaatkan,” kata Tri Rismaharini saat kunjungan kerja di Provinsi papua, Minggu (08/08/21).

- Advertisement -

Mensos Tri Rismaharini menyerahkan bantuan satu paket peralatan sablon kepada Komunitas Creative Digital Papua atau biasa dikenal dengan sebutan (CDP). CDP merupakan komunitas beranggotakan para pemuda dan pemudi Papua menekuni usaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), usaha rintisan ( startup) memproduksi konten video, foto dan desain grafis

Rimsa menegaskan, hal perlu dimiliki oleh seorang calon business man adalah mental kuat serta pantang menyerah dan terus mencoba hingga meraih sukses.

- Advertisement -

“Kalau kalian tadinya bisa di bidang lain, seperti video di youtube, itu sama saja. Hanya medianya yang berbeda. Jangan bilang tidak bisa, tapi belum bisa sebab ke depannya bidang digital ini harus bisa menjadi daya jual,” papar mantan Walikota Surabaya ini.

Pada akhir Agustus ini, Mensos meminta kawan-kawan CDP untuk menyelesaikan branding dan packaging. Selanjutnya menjual kepada masyyarakat luas di ajang perhelatan Pekan Olahraga Nasional.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview