Jumat, Mei 3, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Tinjau Penataan Kawasan Pantai Marina Labuan Bajo, Menteri Basuki Tekankan Pentingnya Kualitas

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau

Penataan Kawasan Pantai Marina Bukit Pramuka Labuan Bajo, Selasa (21/12/21) sebagai ruang terbuka publik pada area tepi air (waterfront).

- Advertisement -

Dalam tinjauan tersebut, Menteri Basuki menekankan pentingnya pekerjaan yang memperhatikan detail dan kualitas fisik prasarana penunjang pariwisata Labuan Bajo, baik dari segi teknis dan estetika.

“Untuk tim konsultan supervisi, awasi betul pekerjaannya secara detail, agar rapi hingga penyelesaian akhirnya, seperti dalam pemasangan ubin dan tangga. Ini merupakan penataan area wisata yang menggunakan uang negara. Tolong jangan main-main karena akan dikunjungi banyak tamu, wisatawan domestik dan mancanegara,” kata Menteri Basuki.

- Advertisement -

Menteri Basuki juga kembali menekankan pentingnya penghijauan di kawasan Marina. “Saya minta untuk ditambah lagi tanaman di ruang terbuka publik. Tanam pohon yang sudah besar dan cepat berkembang,” ujar Menteri Basuki.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview