Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

DEFEND ID Gelar Millenial Gathering 2022

SuaraPemerintah.ID – Holding BUMN Industri Pertahanan, DEFEND ID menggelar kegiatan “Millenial Gathering” dengan PT Pindad sebagai tuan rumah berlokasi di Grha Pindad, Bandung pada Kamis, 24 November 2022. Dengan tema “Millenial DEFEND ID, First to Fire”, gelaran ini mendorong dan memotivasi generasi muda Holding DEFEND ID untuk melakukan inovasi dan transformasi perusahaan. DEFEND ID sebagai Holding BUMN Industri Pertahanan mengundang 250 millenial gabungan dari PT Len Industri (Persero), PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, PT PAL Indonesia dan PT Dahana untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Kegiatan Millenial Gathering semakin istimewa dengan kehadiran Staf Khusus 3 Menteri BUMN, Arya Sinulingga sebagai pembicara utama sharing session tentang transformasi BUMN. Turut hadir Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Bobby Rasyidin didampingi oleh Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose, Direktur Produksi PT Dirgantara Indonesia Batara Silaban, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan Sumber Daya Manusia PT Dahana Ahyanizzaman dan sejumlah VP/GM DEFEND ID pada kegiatan tersebut.

- Advertisement -

Direktur Utama PT Len Industri (Persero) selaku Induk Holding, Bobby Rasyidin menyampaikan bahwa DEFEND ID berkomitmen mendukung pengembangan kompetensi dan kapabilitas generasi muda. “Di holding DEFEND ID, kategori millenial mencapai 62% dan di struktural memiliki presentasi 34% millenial, yang tentu akan kami kembangkan terus.” Jelas Bobby Rasyidin.

Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose menyampaikan bahwa milennial adalah calon pemimpin masa depan. “Andalah calon-calon pemimpin ke depan, sebab kami yang ada di depan ini tentu akan selesai. Maka anda-andalah yang hadir disini yang akan memimpin DEFEND ID ke depan!” Terang Abraham Mose

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,180PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview