Rabu, Mei 1, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Jelang Ramadhan, Pj Sekda Sidak Pasar Pantau Harga Kebutuhan Pokok

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Bupati Muara Enim melalui Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim H Riswandar bersama Satuan Tugas (Satgas) Ketahanan Pangan Kabupaten Muara Enim melakukan inspeksi mendadak (Sidak) menyusuri Pasar Muara Enim dan Pasar Tanjung Enim guna menjamin ketersediaan, distribusi, dan stabilitas harga 12 (dua belas) Bahan Pangan di Kabupaten Muara Enim dalam keadaan cukup dan stabil.

“Sidak ini dilakukan untuk memantau ketersediaan serta memastikan bahan pokok kebutuhan sehari-hari dalam keadaan stabil terlebih lagi menjelang bulan puasa nanti, walaupun naik tapi tidak terlalu tinggi,” ucap Pj Sekda saat diwawancara usai menyusuri pasar tadi, Kamis (16/03).

- Advertisement -

Dari hasil pantauan tersebut, harga berbagai macam bahan pokok tidak ada yang mengalami kenaikan signifikan, cuma ada beberapa yang naik dan itu hanya 5%.

“Alhamdulilah untuk ketersediaan stok sembako selama bulan puasa nanti dapat dipastikan aman. Persoalan beberapa komoditi yang mengalami kenaikan harga itu dapat dimaklumi, dan akan kita pantau terus perkembanggannya,” ucap Pj Sekda.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview