Rabu, Juni 19, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bupati Pekalongan Serahkan 2000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq dijadwalkan akan menyerahkan lebih kurang 2000 paket sembako di pasar – pasar wilayah Kabupaten Pekalongan sebagai bentuk pentasyarufan zakat yang telah dikumpulkan oleh BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Pekalongan. Pentasyarufan zakat yang pertama dilaksanakan pada Minggu (16/04/23) di Pasar Doro dan Pasar Kedungwuni.

Didampingi oleh Ketua BAZNAS Kab. Pekalongan, KH. Mukhtarom dan para Kepala OPD terkait, Bupati Pekalongan menyerahkan secara langsung paket sembako di dua pasar tersebut yaitu Pasar Doro sebanyak 300 paket, dan Pasar Kedungwuni sebanyak 400 paket, serta akan menyusul di hari – hari berikutnya yaitu Pasar Kajen, Pasar Wonopringgo serta pasar- pasar lainnya di wilayah Kab. Pekalongan.

- Advertisement -

Bupati Pekalongan dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada BAZNAS Kabupaten Pekalongan yang telah bekerjasama dengan Pemkab Pekalongan untuk menyalurkan zakat yang terkumpul kepada masyarakat secara langsung.

“Saya minta BAZNAS menggelar acara seperti ini, salah satu tujuannya agar BAZNAS sampai langsung ke masyarakat, dan semua dapat merasakan apa manfaat dari BAZNAS,” ujar Fadia.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan minta kepada BAZNAS agar tahun depan sembako yang dibagikan ke pasar – pasar di wilayah Kabupaten Pekalongan bisa dinaikkan jumlahnya menjadi 1000 paket per pasar, jadi tahun depan kurang lebih akan ada 10.000 paket sembako yang bisa dibagikan untuk masyarakat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekt@suarapemerintah.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,700PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview