Jumat, Mei 3, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

BPK Dan NAA Kamboja Perkuat Kerja Sama Bilateral

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Isma Yatun melaksanakan pertemuan bilateral dengan Auditor General of the National Audit Authority of the Kingdom of Cambodia (NAA), Som Kim Suor, di Phnom Penh, Kamboja, Senin (8/5).

Pertemuan ini merupakan bagian dari implementasi kerja sama bilateral antara kedua lembaga pemeriksa atau supreme audit institution (SAI).

- Advertisement -

Dalam pertemuan tersebut, Ketua BPK didampingi oleh Kepala Biro Sekretariat Pimpinan, Novie Irawati Herni Purnama, Kepala Direktorat Evaluasi dan Pelaporan Pemeriksaan, Yuan Candra Djaisin, dan Kepala Subbagian Kerja Sama Bilateral, Tyas Utami Dibyantari.

Sedangkan Auditor General NAA didampingi oleh dua Deputy Auditor General yaitu Ouk Saravudh, Deputy Secretary General, Samrit Sat, serta pejabat lainnya.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Ketua BPK menyampaikan apresiasi atas hubungan kerja sama bilateral kedua institusi yang telah terjalin sejak tahun 2010. Berbagai aktivitas telah diselenggarakan sebagai implementasi kerja sama, antara lain dalam bentuk pelatihan dan seminar bilateral dengan berbagai topik seperti audit investigasi, audit kinerja, manajemen pelatihan, audit lingkungan dan topik penting lainnya. Selanjutnya, Ketua BPK juga mengapresiasi kesuksesan Kamboja sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) ke-32.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan apresiasi atas kerja sama bilateral yang terjalin antara National Audit Authority of the Kingdom of Cambodia dan BPK RI,” ungkap Ketua BPK.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview